Beli Pertalite Pakai Aplikasi MyPertamina, Amankah Gunakan Ponsel di SPBU?

- 29 Juni 2022, 18:30 WIB
Petugas melakukan pengisian bahan bakar pertalite di SPBU Pertamina Abdul Muis, Jakarta, Rabu (29/6/2022). PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya, PT Pertamina Patra Niaga, akan melakukan uji coba pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi, Pertalite dan Solar, secara terbatas bagi pengguna yang sudah terdaftar pada sistem MyPertamina, mulai 1 Juli mendatang. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc.
Petugas melakukan pengisian bahan bakar pertalite di SPBU Pertamina Abdul Muis, Jakarta, Rabu (29/6/2022). PT Pertamina (Persero) melalui anak usahanya, PT Pertamina Patra Niaga, akan melakukan uji coba pembelian bahan bakar minyak (BBM) subsidi, Pertalite dan Solar, secara terbatas bagi pengguna yang sudah terdaftar pada sistem MyPertamina, mulai 1 Juli mendatang. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/foc. /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

PRFMNEWS - Seperti diketahui bahwa selama ini para pengendara dilarang untuk menggunakan ponsel (HP) ketika mengisi bahan bakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) atau pom bensin.

Lalu bagaimanakah dengan aturan terbaru yang terkait dengan pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) harus menggunakan aplikasi MyPertamina.

Tentu hal tersebut menimbulkan pertanyaan dari para pengendara.

Beberapa aturan yang berlaku bagi pengendara saat melakukan pengisian bahan bakar di SPBU yaitu:

Baca Juga: Resep Mencegah Keputihan, dr Zaidul Akbar Bagikan Tips Gampang untuk Mengobati Keputihan

1. Dilarang merokok.

2. Dilarang menghidupkan mesin.

3. Dilarang memotret.

4. Dilarang menggunakan ponsel.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x