Begini Cara Daftar MyPertamina dan Beli Pertalite atau Solar Tanpa Aplikasi di HP

- 29 Juni 2022, 08:15 WIB
Cara daftar MyPertamina Untuk Beli Solar dan Pertalite, Gampang dan Mudah Banget!
Cara daftar MyPertamina Untuk Beli Solar dan Pertalite, Gampang dan Mudah Banget! /Tangkapan layar subsiditepat.mypertamina.id

PRFMNEWS – Informasi tentang cara daftar sebagai konsumen tanpa lewat aplikasi MyPertamina di handphone (HP) sebagai syarat beli BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar mulai 1 Juli 2022 bisa Anda simak di artikel ini.

Masyarakat bisa mendaftarkan diri sebagai konsumen Pertalite dan Solar untuk mendapat kode QR tanpa harus mengunduh atau download aplikasi MyPertamina di HP.

Pun saat membeli Pertalite dan Solar, konsumen terdaftar tetap bisa bertransaksi di SPBU Pertamina tanpa harus menggunakan HP.

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari ini Rabu, 29 Juni 2022

Selain lewat aplikasi MyPertamina di HP, cara daftar sebagai konsumen Pertalite dan Solar agar memperoleh kode QR yang digunakan sebagai syarat transaksi pembelian di SPBU Pertamina dapat dilakukan melalui website khusus.

Untuk mengakses link website pendaftaran ini, tentu Anda bisa menggunakan perangkat gadget lain yang terkoneksi dengan jaringan internet, antara lain laptop, PC, dan tablet.

Link pendaftaran sebagai konsumen Pertalite dan Solar yang bisa Anda akses yakni subsiditepat.mypertamina.id. Pendaftaran dibuka mulai 1 Juli 2022.

Baca Juga: Jangan Khawatir, Pemerintah Siapkan 6,7 Juta STB Gratis untuk Masyarakat

Nantinya, setelah mendaftar dan berhasil menerima serta mengunduh kode QR MyPertamina, maka Anda dapat mencetak (print) dan melaminasinya agar lebih awet.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x