Jangan Takut! Cukup Baca Ini Maka Hantu yang Mengganggu Kita Segera Dipanah Api oleh Malaikat

- 11 Mei 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi setan. Cukup Baca Ini Maka Hantu Yang Mengganggu Kita Akan Segera Dipanah Api oleh Malaikat.
Ilustrasi setan. Cukup Baca Ini Maka Hantu Yang Mengganggu Kita Akan Segera Dipanah Api oleh Malaikat. /Pixabay/Richard Reid

PRFMNEWS - Hantu adalah sebutan umum yang sering digunakan orang-orang untuk setan dari golongan jin. Seringkali hantu digambarkan dengan sesosok makhluk yang berwujud menyeramkan, seperti manusia berwajah hancur atau bisa juga hewan setengah manusia dan sebagainya.

Adapun Jin adalah makhluk metafisik yang tentunya tidak akan bisa kita lihat wujud aslinya. Mereka bisa melihat kita sedangkan kita tidak bisa melihat mereka.

Dilansir dari sebuah video di kanal YouTube Lentera Islam, Ustadz Khalid Basalamah mengatakan bahwa hantu yang sering dibicarakan oleh orang-orang itu hanyalah tipu daya setan saja.

Baca Juga: Mulai Sekarang Hindari Tertawa Terbahak-bahak, Bisa Mematikan Hal Ini, Kata Ustadz Khalid Basalamah

“Jangan sampai setan menipu kita sebagaimana orang tua kita dahulu, Nabi Adam dan Hawa AS,” Jelas Ustadz Khalid Basalamah yang mengutip dari QS. Al-A'rāf (7) ayat 27.

Lebih lanjut Ustadz Khalid Basalamah juga berpesan kita sebagai manusia yang ditakdirkan menjadi khalifah di muka bumi untuk jangan pernah takut kepada yang namanya hantu, karena sesungguhnya hantu akan semakin mengganggu kita apabila kita takut kepada mereka.

“Kalau kita takut kepada mereka, dengan kata lain tidak paham posisi khalifah kita. Maka setan-setan yang ada didekat kita akan semakin mengerjai kita,” ujar Ustadz Khalid Basalamah.

Baca Juga: Makna Sebenarnya dari Setan Dibelenggu dan Pintu Neraka Ditutup saat Ramadhan, Begini Penjelasan Buya Yahya

Tak hanya itu Da'i kondang itu pun juga membeberkan kelemahan setan manusia hingga cara mereka menampakkan diri kepada manusia yang ternyata dipengaruhi oleh sugesti manusia itu sendiri.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x