Sholat Tak Khusyu dan Lupa Rakaat? Segera Lakukan ini Usir Setan Pengganggu, Kata Ustadz Khalid Basalamah

- 11 Januari 2022, 07:30 WIB
Ilustrasi sholat. Lakukan cara ini agar sholat anda lebih khusyu.
Ilustrasi sholat. Lakukan cara ini agar sholat anda lebih khusyu. /prfmnews/

PRFMNEWS – Beberapa dari kita mungkin pernah mengalami sholat tidak khusyu, lupa rakaat yang sudah dikerjakan, atau memikirkan hal duniawi lain yang sesungguhnya terjadi akibat bisikan setan pengganggu.

Melalui ceramahnya, Ustadz Khalid Basalamah memberi saran agar segera lakukan cara khusus agar sholat kita khusyu dan tak lupa rakaat yang sudah dikerjakan juga bisa berguna untuk mengusir setan pengganggu.

Dalam menerangkan cara khusus yang ampuh mengusir setan pengganggu agar Anda bisa shalat lebih khusyu, Ustadz Khalid Basalamah menceritakan pengalaman Utsman bin Abi Madhub.

Baca Juga: Tak Disadari, 7 Tanaman ini Dipercaya Bisa Usir Hantu dan Sihir, Nomor 6 Paling Sering Ditanam di Kebun Rumah

Baca Juga: Pengamen Berkostum Badut Ditemukan Meninggal di Jakarta Timur

Penjelasan pengalaman Utsman bin Abi Madhub yang melakukan cara khusus untuk mengusir setan pengganggu saat sholat tidak khusyu, disampaikan Ustadz Khalid Basalamah lewat kanal YouTube AMD arief media dakwah.

Ustadz Khalid Basalamah mengisahkan bahwa suatu hari Utsman bin Abi Madhub pernah berbincang dengan Nabi Muhammad SAW dan mengaku miliki masalah sholat yang tidak khusyu.

Sholat tidak khusyu yang dialami Utsman bin Abi Madhub dialami karena ia kerap memikirkan pekerjaan dan keluarga, sehingga pikirannya tidak fokus untuk menghadap Allah saat sholat.

Baca Juga: Program Magang Kampus Merdeka BRI Dibuka Lagi

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Youtube AMD Arief Media Dakwah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x