Tak Disadari, 7 Tanaman ini Dipercaya Bisa Usir Hantu dan Sihir, Nomor 6 Paling Sering Ditanam di Kebun Rumah

- 11 Januari 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi makhluk gaib
Ilustrasi makhluk gaib /Karolina Grabowska/pexels.com


PRFMNEWS – Sering tak disadari bahwa tanaman yang banyak tumbuh di sekitar kita dipercaya bisa mengusir gangguan gaib seperti hantu dan menangkal sihir atau santet.

Bahkan, tanaman yang dipercaya bisa mengusir gangguan gaib seperti hantu dan menangkal sihir atau santet ini, sering sengaja ditanam di kebun atau pekarangan rumah.

Boleh percaya atau tidak, namun Anda bisa membuktikannya sendiri dengan menanam 7 tanaman ini di kebun sekitar rumah untuk menangkal gangguan gaib seperti hantu dan sihir.

Berikut 7 tanaman yang dipercaya bisa mengusir hantu dan menangkal sihir jika ditanam di kebun sekitar rumah, dilansir prfmnews.id dari kanal YouTube Maswil Huda yang tayang pada 21 Juli 2020.

Baca Juga: Pengamen Berkostum Badut Ditemukan Meninggal di Jakarta Timur

Baca Juga: Mengejutkan! Sebagian Tembok Besar China Runtuh Akibat Gempa Bumi 6,9 SR

1. Pohon Bidara
Pohon Bidara dipercaya sebagai tumbuhan yang berasal dari surga dan berkhasiat menyembuhkan berbagai gangguan non medis, seperti teluh atau santet.

Pohon yang juga disebut Sirih India ini dipercaya sebagai tanaman pengusir makhluk halus seperti hantu atau jin, namun tetap indah dipandang seperti tanaman hias.

2. Pohon Kelor
Pohon Kelor juga dipercaya dapat mengusir hantu dengan aroma daun yang khas dan menyengat.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: YouTube Maswil Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x