3 Sosok Dai Kondang 'Langganan' Ramadhan yang Kini Sudah Tiada, Bikin Rindu

- 30 Maret 2022, 14:45 WIB
Syekh Ali Jaber
Syekh Ali Jaber /Tangkapan layar Instagram @syekh.alijaberrr

PRFMNEWS - Bulan Ramadhan hanya menyisakan hitungan hari lagi akan menyapa semua umat Islam di dunia, termasuk Indonesia.

Kehadiran bulan Ramadhan selalu disambut semarak dan meriah, tak terkecuali di Indonesia dengan berpadu kebudayaan lokal masing-masing daerah.

Bulan Ramadhan selalu menyajikan keseruan, terutama acara-acara di televisi Indonesia yang full sejak menjelang sahur hingga malam.

Baca Juga: Pasar di Kota Bandung Siap Hadapi Ramadhan, Pedagang dan Pembeli akan Diberikan Kenyamanan

Mulai dari acara komedi, film-film religi, kartun anak sampai dengan ceramah-ceramah keagamaan yang diisi oleh dai kondang Indonesia.

Bagi umat Islam di Indonesia, acara ceramah keagamaan di bulan Ramadhan juga menjadi pilihan dalam mengisi waktu menjelang berbuka maupun saat santap sahur. Banyak dai kondang yang menjadi pengisi acara tersebut.

Dengan kelebihan yang dimiliki masing-masing dai kondang tersebut, tentu menjadi daya tarik umat Islam untuk mendengarkan dan menyimak setiap Tausiyah yang disampaikan.

Baca Juga: Bulan Ramadhan Semakin Dekat, Ustadz Adi Hidayat Menganjurkan untuk Melakukan Tiga Amalan Ini

Namun tak selamanya dai kondang yang sering ditonton akan mengisi acara di televisi, tak sedikit dari mereka yang sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x