Soal Pencalonan Pilgub Jabar, Dedi Mulyadi Masih Menunggu Keputusan Gerindra

- 25 April 2024, 12:00 WIB
Dedi Mulyadi berfoto bersama dengan Prabowo Subianto.
Dedi Mulyadi berfoto bersama dengan Prabowo Subianto. /Instagram Dedi Mulyadi/

PRFMNEWS - Sejumlah calon yang digadang-gadang akan bertarung di Pilgub Jabar sudah mulai bermunculan. Salah satu yang santer terdengar adalah mantan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Namun Dedi belum memastikan maju atau tidak pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat pada Pilkada serentak 2024, karena masih harus menunggu keputusan partai.

"Kami masih menunggu nanti keputusan dari Partai Gerindra," katanya saat ditanya tentang Pilgub Jabar, dikutip dari ANTARA.

Menurut Dedi hingga kini DPP Gerindra belum memutuskan terkait urusan pemilihan kepala daerah. Rencana keputusan akan diumumkan pada Mei mendatang.

Baca Juga: Soal Pilgub Jabar 2024, Dedi Mulyadi: Tinggal Tunggu Waktu, Kini Saya Sudah Jadi Gubernur Orang Susah

Saat ditanya mengenai kesiapannya terhadap keputusan partai, Dedi menyampaikan apapun yang menjadi keputusan partai nanti ia siap menerimanya.

"Kalau diperintahkan, jangankan maju, mundur saja siap," kata dia.

Diketahui, sejumlah nama mulai muncul menjelang perhelatan Pilkada Jabar. Di antaranya Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi, hingga Desy Ratnasari.

Sebelumnya, Dedi Mulyadi sempat menyebut Pilgub Jabar 2024 sebagai peristiwa yang biasa saja. Pasalnya, Dedi merasa, dia selama ini sudah menjadi "gubernur" bagi sebagian besar warga desa di Jabar.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x