Pembangunan Jabar di Era Ridwan Kamil Dipenuhi Inovasi dan Kolaborasi yang Berkelanjutan

- 28 Agustus 2023, 11:24 WIB
 Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar Iendra Sofyan dalam Acara Gaspoll dengan tema '5 Tahun Pembangunan Jawa Barat Sudah Terasa dan Nyata'.
Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar Iendra Sofyan dalam Acara Gaspoll dengan tema '5 Tahun Pembangunan Jawa Barat Sudah Terasa dan Nyata'. /Prfmnews/

PRFMNEWS - Lima tahun sudah Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat (Jabar). Lalu sudah sejauh mana pembangunan di Jabar selama Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menjabat?.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar Iendra Sofyan menyampaikan bahwa Ridwan Kamil selain menekankan inovasi juga menekankan nilai pembangunan yang berkelanjutan.

"Itu salah satu kata kunci dari beliau," sebut Indra dalam Acara Gaspoll dengan tema '5 Tahun Pembangunan Jawa Barat Sudah Terasa dan Nyata'.

Baca Juga: Pesan Ridwan Kamil di Akhir Masa Jabatan: Titip Tahun Depan Jangan Bertengkar

Ridwan Kamil, kata Iendra, sering mengedepankan inovasi dan kolaborasi dalam setiap menjalankan program pembangunan di Jabar. Hal ini merupakan gaya tersendiri yang dimiliki gubernur yang akrab disapa Kang Emil ini.

Menurut Iendra, semua pembangunan di Jabar sangat berpegang pada tagline Jabar Juara lahir batin dengan segara inovasi dan kolaborasinya.

Adapun untuk mencapai tujuan Jabar Juara, Pemprov Jabar di bawah komando Ridwan Kamil menjalankan misi besar dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) yang didukung dengan infrastruktur, untuk mencapai ekonomi yang lebih baik.

Baca Juga: Ridwan Kamil Upayakan Jalan Mantap dan Perbaiki Tata Ruang untuk Pertumbuhan Ekonomi dan Investasi di Jabar

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x