Pesan Ridwan Kamil di Akhir Masa Jabatan: Titip Tahun Depan Jangan Bertengkar

- 27 Agustus 2023, 19:40 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Biro Adpim Jabar/

PRFMNEWS – Masa jabatan Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat akan segera berakhir tepatnya pada tanggal 5 September 2023. Pada beberapa kesempatan, Ridwan Kamil pun kerap berpamitan dengan warga Jabar yang ditemuinya.

Selain pamit, Ridwan Kamil baru-baru ini menitipkan sebuah pesan damai menjelang masa akhir jabatannya yang sudah hampir lima tahun menjalankan tugas bersama Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Pesan damai jelang akhir masa jabatan sebagai Gubernur Jabar ini diutarakan Ridwan Kamil saat menghadiri acara Bogor Fest di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 24 Agustus 2023.

Baca Juga: CFD Dago 3 September Dimeriahkan Karnaval West Java Festival, Tema Kostum Usulan Ridwan Kamil

Dalam sambutannya, Ridwan Kamil menyampaikan agar masyarakat Jabar tetap menjaga kedamaian dan kerukunan jelang dan selama Pemilu 2024 baik Pemilihan Presiden/Wakil Presiden (Pilpres) hingga Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan.

"Titip tahun depan jangan parasea (bertengkar). Siapapun bupatinya, gubernurnya, presidennya itu sudah takdir Allah," ujar Ridwan Kamil.

Ia juga berpesan agar masyarakat tidak bertengkar di grup-grup WhatsApp (WA) mengenai Pilpres dan Pilkada pada tahun 2024 sehingga proses pemilu dapat berjalan dengan damai.

Baca Juga: Olah Sampah Jadi Listrik, TPPAS Legok Nangka Senilai 4 T Diklaim Ridwan Kamil Jadi yang Tercanggih di RI

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x