Pengajar Agama Kedapatan Membawa Narkoba ke Lapas Banyuwangi Saat Akan Berikan Pembinaan Rohani

- 23 Juni 2023, 12:00 WIB
Oknum Ustadz berinisial MS (tengah) terciduk membawa paket sabu ke dalam Lapas Banyuwangi/Instagram @informasibanyuwangi.
Oknum Ustadz berinisial MS (tengah) terciduk membawa paket sabu ke dalam Lapas Banyuwangi/Instagram @informasibanyuwangi. /

PRFMNEWS - Petugas Lapas Banyuwangi berhasil mengamankan MS yang merupakan seorang pengajar agama yang kedapatan membawa narkoba saat akan memberikan pengajaran agama pada Raby, 21 Juni 2023 lalu.

MS kepergok membawa narkoba yang diduga jenis sabu yang disembunyikan pada dompet berisi STNK yang dikaitkan pada kunci mobil.

Dalam keterangan Kakanwil Kemenkumham Jatim Imam Jauhari, disebutkan jika MS merupakan pembina rohani yang ditunjuk oleh salah satu pondok pesantren di daerah Glenmore, Banyuwangi.

Baca Juga: Seorang Perempuan Diduga Disekap di Sebuah Kamar di Kopo Bandung Selama 1 Bulan, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Ponpes tersebut menjadi salah satu organisasi yang bekerjasama dengan Lapas Banyuwangi dalam bidang pembinaan kerohaniaan warga binaan.

"MS ini baru tiga kali mengajar pembinaan kerohanian di Masjid Lapas Banyuwangi, mengajar setiap hari Rabu," urai Imam.

Petugas mendapati barang tersebut pada saat melakukan penggeledahan badan. Hal ini, lanjut Imam, menunjukkan bahwa jajaran kami tidak pandang bulu dalam penegakan SOP kunjungan ke dalam lapas.

Baca Juga: KCJB Dipacu 350 Km/Jam, Menhub: Waktu Tempuh Halim-Padalarang 32 Menit, Tegalluar-Halim 42 Menit

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x