Seorang Perempuan Diduga Disekap di Sebuah Kamar di Kopo Bandung Selama 1 Bulan, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

- 23 Juni 2023, 09:40 WIB
Ilustrasi penyekapan.
Ilustrasi penyekapan. /DOK. PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Kapolsek Bojongloa Kaler AKP Asep Wahidin mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap dugaan kasus penyekapan seorang wanita yang dilakukan seorang pria di kawasan Kopo, Kota Bandung.

Menurut Asep, laporan dugaan penyekapan ini merupakan laporan yang masuk dari command center yang diteruskan kepada pihaknya pada Kamis, 22 Juni 2023 kemarin.

"Ada laporan dari command center Polrestabes dan langsung di-forward kepada kami dan kami seketika juga merespon dan mendatangi TKP yang dimaksud," ucap Asep saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel Jumat, 23 Juni 2023.

Baca Juga: KCJB Dipacu 350 Km/Jam, Menhub: Waktu Tempuh Halim-Padalarang 32 Menit, Tegalluar-Halim 42 Menit

Saat mendatangi lokasi yang dimaksud, Polisi mendapati seorang wanita dan pria dalam sebuah kamar. Kemudian Polisi melakukan pemeriksaan kepada kedua orang tersebut.

"Selanjutnya kami amankan dan kami bawa ke Mapolsek Bojongloa Kaler dan kemudian kami lakukan intograsi kepada kedua orang tersebut yang laki-laki dan perempuannya," jelas Asep.

Dibeberkan Asep, pada awalnya sang perempuan mengaku dijemput oleh pria dan kemudian dimasukan ke kamar tersebut. Setelah masuk kamar tersebut, perempuan itu tidak bisa keluar sama sekali karena tidak diberi akses dan kesempatan keluar selama satu bulan.

Baca Juga: Warga Pertanyakan PKL di Bandung Ditagih Rp2 Ribu Per Hari Oleh Petugas Kebersihan, Pemkot Berikan Penjelasan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x