BBPVP Bandung Adakan Pelatihan PBK Tahap V dan Tahap 2 BLK Komunitas Binaan

- 23 Juni 2023, 08:47 WIB
Subkoordinator Bidang Pelatihan Vokasi Andri Purnanirawan, Koordinator Bidang Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Peningkatan Produktivitas Elyana Silmia, Subkoordinator Bidang Pelayanan Konsultan Pelatihan Vokasi dan Peningkatan Produktivitas Muhammad Ramdhan, Kepala BLK Muara Enim Zukhri Imansyah
Subkoordinator Bidang Pelatihan Vokasi Andri Purnanirawan, Koordinator Bidang Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Peningkatan Produktivitas Elyana Silmia, Subkoordinator Bidang Pelayanan Konsultan Pelatihan Vokasi dan Peningkatan Produktivitas Muhammad Ramdhan, Kepala BLK Muara Enim Zukhri Imansyah /

PRFMNEWS - Balai Besar Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BBPVP) Bandung mengadakan acara pembukaan pelatihan PBK tahap V dan PBK tahap 2 Balai Latihan Kerja Komunitas Binaan yang di selenggarakan di aula BBPVP Bandung Jalan Jenderal Gatot Subroto nomor 170 Kota Bandung, Selasa, 20 Juni 2023.

Acara pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) Tahap V BBPVP Bandung ini sekaligus berbarengan dengan pembukaan Pelatihan Berbasis Kompetensi (PBK) tahap 2 yang dilaksanakan Balai Latihan Kerja Komunitas Binaan (BLKK) secara virtual.

Pelatihan ini menghadirkan lima nara sumber yang kompeten dibidangnya, diantaranya; Koordinator Bidang Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Peningkatan Produktivitas Elyana Silmia, S.P., M.M., Subkoordinator Bidang Pelatihan Vokasi Andri Purnanirawan, S.T., Subkoordinator Bidang Pelayanan Konsultan Pelatihan Vokasi dan Peningkatan Produktivitas Muhammad Ramdhan, S.T., Direktur PSDM & Rekrutmen PT. JIAEC Tenten Mangku Sapuan dan Kepala BLK Muara Enim Zukhri Imansyah.

Baca Juga: Harga Tiket Kereta Cepat Masuk dalam Aturan Baru yang Digodok Kemenhub Bareng Konsultan Eropa

Koordinator Bidang Penyelenggaraan Pelatihan Vokasi dan Peningkatan Produktivitas Elyana Silmia, S.P., M.M., mewakili Plt Kepala BBPVP Bandung mengatakan pelatihan PBK tahap V dan PBK tahap 2 Balai Latihan Kerja Komunitas Binaan diikuiti oleh 1.024 peserta.

“Peserta tersebut terdiri dari peserta internal BBPVP Bandung berjumlah 208 peserta dan 816 peserta dari BLKK binaan yang ada di 51 perwakilan BLKK di Indonesia yang serentak melakukan pelatihan secara virtual,”jelas Elyana.

Elyana menuturkan pelatihan ini dilakukan secara beragam, mulai dari satu bulan hingga dua bulan atau lebih. Kami selalu melakukan audensi secara berkala ke berbagai pihak, khususnya industri untuk menyiapkan pelatihan vokasi sesuai yang dibutuhkan dunia kerja.

Baca Juga: QRIS Punya Fitur Canggih Terbaru, Bisa Transfer, Tarik dan Setor Tunai Tanpa Perlu ke ATM

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x