Alberto Rodriguez Martin Akhirnya Tiba di Indonesia Langsung Gabung TC Persib di Yogyakarta

- 23 Juni 2023, 07:00 WIB
Pemain baru Persib Bandung asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin sudah datang di Indonesia.
Pemain baru Persib Bandung asal Spanyol, Alberto Rodriguez Martin sudah datang di Indonesia. /Persib Bandung

PRFMNEWS - Rekrutan anyar Persib Bandung asal Spanyol yaitu Alberto Rodriguez Martin akhirnya tiba Indonesia dan langsung gabung tim yang sedang melakukan pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta.

Alberto Rodriguez Martin tiba di Indonesia setelah sebelumnya Tyronne Gustavo del Pino lebih tiba duluan. Alberto tiba di Yogyakarta pada Kamis, 22 Juni 2023.

Setelah menempuh penerbangan hampir 24 jam dari Barcelona, bek berpaspor Spanyol ini mendarat di di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, sekitar pukul 18.25 WIB dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Yogyakarta.

Baca Juga: Meski Tempuh Perjalanan Hampir 24 Jam, Tyronne Gustavo del Pino Tampil Baik di Hari Pertama Latihan di Persib

Meskipun mengaku cukup lelah dengan perjalanan panjang dari negaranya, Alberto tampak antusias saat menjejakkan kaki untuk pertama kalinya di Indonesia.

Ia pun merasa gembira karena kini menjadi bagian dari keluarga Pangeran Biru.

“Terima kasih atas sambutannya. Setelah menyelesaikan semua persyaratan, akhirnya saya bisa bergabung bersama tim di Indonesia. Itu tentunya membuat saya merasa senang saat ini,” kata Alberto setibanya di Yogyakarta.

Baca Juga: Akhirnya Tyronne Gustavo del Pino Tiba di Yogyakarta dan Langsung Gabung TC Tim Persib

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah