Alasan Luis Milla Berencana Pangkas Jumlah Pemain Persib Jelang Liga 1 2023/2024

- 18 Juni 2023, 19:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Luis Milla.
Pelatih Persib Bandung Luis Milla. /persib.co.id

PRFMNEWS - Pelatih Luis Milla berencana mengurangi jumlah pemain dari Persib Bandung untuk berlaga di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Luis Milla mengatakan untuk memilih para pemain Persib yang akan berjuang mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24, bakal ditentukannya usai pemusatan latihan di Yogyakarta selama dua pekan ke depan.

Alasan Luis Milla berencana memangkas jumlah pemain Persib yang akan bertanding di Liga 1 Indonesia 2023/24 mulai 1 Juli 2023 mendatang karena untuk menyesuaikan kebutuhan pemain.

Baca Juga: Kronologis Koper Peserta Haji Indonesia Berisi Rokok Setara 2 Karung Disita Bea Cukai Arab Saudi

“Saat ini Persib Bandung memiliki 30 pemain dan saya hanya membutuhkan 23 pemain untuk mengarungi kompetisi 2023/24,” kata Luis Milla, dikutip prmfnews.id dari ANTARA.

Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan, setelah menjalani pemusatan latihan, dipastikan beberapa penggawa Persib akan dilepas ke klub lain dengan skema pinjaman atau secara permanen.

"Pada akhir pemusatan latihan saya rencananya hanya akan bekerja dengan 22-23 pemain dan ditambah tiga pemain dari akademi. Situasinya pemain harus bekerja dengan sangat bagus untuk tetap tinggal bersama kami," ungkapnya.

Baca Juga: Kapolsek di Cirebon Dicopot Lantaran Terlibat Kasus Penipuan Rekrutmen Polri

"Saya sangat senang terhadap Kakang dan Robi atas kerja dan perjuangannya. Ini adalah energi baru bagi tim. Di laga terakhir musim lalu, tim seperti terlalu merasa nyaman dan saya tidak suka dengan cara itu. Saya ingin pemain menganggap setiap pertandingan adalah final," imbuhnya.***

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah