Persib Kalahkan Dewa United, Luis Milla: ini Bentuk Permainan yang Lebih Baik

- 16 Juni 2023, 07:20 WIB
Gol pemain Persib Bandung Ezra Walian saat mengalahkan Dewa United FC skor 2-1 (1-0) dalam pertandingan uji coba pramusim di Stadion GBLA Kota Bandung, Kamis 15 Juni 2023 malam.*/persib.co.id
Gol pemain Persib Bandung Ezra Walian saat mengalahkan Dewa United FC skor 2-1 (1-0) dalam pertandingan uji coba pramusim di Stadion GBLA Kota Bandung, Kamis 15 Juni 2023 malam.*/persib.co.id /

PRFMNEWS - Persib Bandung berhasil mengalahkan Dewa United dengan skor 2-1 pada laga uji tanding di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Kamis, 15 Juni 2023 malam kemarin.

Melihat pertandingan melawan Dewa United semalam, Luis Milla menilai tim asuhannya telah mengalami banyak perkembangan sejak awal latihan awal Juni lalu.

Menurut Milla, para pemain Persib menunjukkan daya juang yang baik sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Duo Spanyol Pemain Baru Persib Diharapkan Bisa Gabung Tim Saat TC di Yogyakarta

"Saya senang dengan sikap, dan usaha yang diberikan pemain. Ini bentuk permainan yang lebih baik. Tim juga bertahan dengan sangat baik lewat pertahanan yang rapat," kata Milla setelah pertandingan.

Pada uji tanding tersebut, Persib mencatat kemenangan lewat gol Ezra Walian menit 9 dan Ferdiansyah menit 81. Sementara gol balasan Dewa United dibuat Nasir menit 90+1.

Meski begitu, Milla masih belum puas. Ia menginginkan penampilan yang lebih baik.

Baca Juga: Persib Agendakan 3 Laga Uji Tanding Saat TC di Yogyakarta

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x