AirAsia Buka Penerbangan Rute Baru Perdana di Indonesia, Ada Tarif Promo Pembelian Mulai Hari ini

- 15 Juni 2023, 19:10 WIB
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten  Majalengka, mulai melakukan penerbangan penumpang tujuan internasional dengan rute Kertajati  Kuala Lumpur, Malaysia menggunakan maskapai AirAsia, Rabu (17/5/2023).
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati Kabupaten Majalengka, mulai melakukan penerbangan penumpang tujuan internasional dengan rute Kertajati Kuala Lumpur, Malaysia menggunakan maskapai AirAsia, Rabu (17/5/2023). /Foto/Tati/KC/

PRFMNEWS – Maskapai penerbangan AirAsia resmi membuka penerbangan rute baru yang sejauh ini belum dilayani oleh airlines lain di Indonesia.

Air Asia juga menyediakan tiket tarif promo dengan harga lebih murah bagi penumpang penerbangan rute baru yang resmi dibuka pada hari ini, Kamis 15 Juni 2023.

Penerbangan rute baru yang dibuka AirAsia pada 15 Juni 2023 ini melayani perjalanan internasional (luar negeri) dari Jakarta menuju Kuching, Malaysia pergi pulang (PP).

Baca Juga: Naik KA dari 4 Stasiun ini? Penumpang Bisa Manfaatkan Layanan Gratis Water Station, Sudah Coba?

Direktur Operasi Indonesia AirAsia Kapten Wuri Septiawan mengatakan, rute baru tersebut saat ini menjadi satu-satunya direct flight (penerbangan langsung) Jakarta-Kuching yang dilayani oleh maskapai penerbangan di Indonesia.

Sebelumnya, untuk menuju Bandara Internasional Kuching dari Bandara Internasional Soekarno Hatta Jakarta, penumpang harus menggunakan pola penerbangan transit.

"Ini adalah pertama kalinya AirAsia menerbangi rute ini dan menjadi satu-satunya maskapai yang menerbangi rute ini. Kami yakin dengan dukungan dan kerja sama semua pemangku kepentingan, jalur ini dapat menjadi populer dan berkelanjutan," kata Wuri, dikutip prfmnews.id dari ANTARA.

Baca Juga: Jokowi soal Dugaan Korupsi di Kementan: Saya Sudah Bolak-balik Sampaikan untuk Hati-hati

Wuri menambahkan, dengan dibukanya penerbangan rute Jakarta ke Kuching PP ini sekaligus menjadi bukti komitmen AirAsia untuk mendukung kerja sama pemerintah Indonesia dan Malaysia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x