Diskon Belanja Besar-besaran di Jakarta Selama 2 Bulan, Cek Daftar Lokasi dan Produk yang Berlaku Promo

- 21 Mei 2023, 20:32 WIB
Ilustrasi diskon besar-besaran di Jakarta
Ilustrasi diskon besar-besaran di Jakarta / Artem Beliaikin/Pexels

PRFMNEWS – Pemprov DKI Jakarta menggelar Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2023 atau kegiatan diskon besar-besaran untuk pembelian beragam brand produk di sejumlah pusat perbelanjaan termasuk mall.

Periode promo diskon besar-besaran berbelanja di sejumlah mall pada event Festival Jakarta Great Sale ini berlangsung selama dua bulan, mulai Minggu 21 Mei hingga berakhir pada Jumat, 21 Juli 2023.

Link untuk cek daftar lokasi pusat perbelanjaan dan brand produk yang berlaku diskon hingga 70 persen mulai dari baju, aksesoris, kacamata, kebutuhan sehari-hari hingga makanan kami cantumkan di akhir artikel.

Baca Juga: 7 Makanan Terbaik untuk Melawan Kanker, Tapi Jangan Konsumsi Berbentuk Suplemen, Begini Penjelasan dr. Ema

Promo diskon belanja hingga 70 persen pada event FJGS 2023 ini tidak hanya untuk pembelanjaan offline di mall tapi berlaku pula pada pembelian beragam produk secara online melalui berbagai platform e-commerce.

Kegiatan FJGS ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta yang berkolaborasi dengan Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO) dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Jakarta.

FJGS diselenggarakan untuk meningkatkan minat belanja masyarakat guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional sekaligus dalam rangka memantapkan citra Jakarta menjadi tujuan wisata belanja.

Baca Juga: PENGUMUMAN: Wisata Gunung Bromo Tutup Total Selama 3 Hari Saat Peringatan Yadnya Kasada

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x