Jelang Final Championship Series, Kapten Persib: Tahun ini Harus Jadi Nomor Satu

- 21 Mei 2024, 07:00 WIB
Jelang laga final Liga 1, pemain Persib Marc Klok mengingatkan seluruh anggota tim untuk tetap bekerja keras.
Jelang laga final Liga 1, pemain Persib Marc Klok mengingatkan seluruh anggota tim untuk tetap bekerja keras. //Persib

PRFMNEWS - Tim Persib Bandung dipastikan menjadi finalis pada championship series Liga 1 2023/2024 usai mengalahkan Bali United di semifinal.

Jelang laga final melawan Madura United, gelandang yang juga kapten tim Persib Bandung Marc Klok meminta semua pihak untuk menahan diri agar tidak melakukan selebrasi menyambut kemenangan atas Bali United secara berlebihan.

Pemain berdarah Belanda itu tegaskan, Persib Bandung yang ingin menjadi juara Liga 1 musim ini harus masih berjuang dalam 2 leg final championship series.

Baca Juga: Jadwal Final Championship Series Persib vs Madura United, Pangeran Biru Jadi Tuan Rumah Lebih Dulu

Untuk merengkuh gelar juara, Klok mengingatkan seluruh anggota tim untuk tetap bekerja keras karena tahun ini Persib sangat ingin menjadi juara.

"Saya pikir, ini (juara) harapan semua (warga) Bandung, semua pemain, semua orang. Musim sebelumnya (Persib) posisi dua atau posisi tiga. Tahun ini harus jadi nomor satu. Tapi masih ada final, masih ada dua gim dan kita belum bisa selebrasi," katanya dikutip dari laman resmi klub.

Menghadapi dua pertandingan final, Klok mengajak rekan-rekannya untuk tetap fokus dan bekerja keras. Menurutnya, dukungan luar biasa Bobotoh menjadi tambahan energi untuk bisa memenangkan dua laga final.

Baca Juga: Review Persib Bandung vs Bali United, Pangeran Biru Amankan Tiket Final Championship Series

"Ada banyak kepercayaan diri dari pemain. Tapi, final adalah final. Final selalu jadi pertandingan yang berbeda. Jadi semoga kami bisa ambil hasil yang baik dan wujudkan mimpi kita semua," pungkasnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah