Akhirnya Tyronne Gustavo del Pino Tiba di Yogyakarta dan Langsung Gabung TC Tim Persib

- 21 Juni 2023, 07:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino sudah bergabung dengan tim asuhan Luis Milla
Pemain Persib Bandung, Tyronne del Pino sudah bergabung dengan tim asuhan Luis Milla /Persib Bandung

PRFMNEWS - Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya rekrutan anyar Persib Bandung asal Spanyol Tyronne Gustavo del Pino tiba juga di Yogyakarta pada Selasa, 20 Juni 2023 malam kemarin.

Pemain yang direkrut atas rekomendasi pelatih Luis Milla itu baru bisa tiba ke Indonesia setelah semua dokumen terkait perpindahannya ke Indonesia rampung.

Tyronne melakukan perjalanan udara dari Madrid ke Bandara Soekarno Hatta dan kemudian melanjutkan perjalanan udara ke Yogyakarta pada Selasa kemarin.

Baca Juga: Jalani Peran Baru di Persib Bandung, Legenda Persib Bandung ini Sempat Canggung

Setibanya di Indonesia, pemain yang musim lalu bermain di Liga Thailand itu mengaku senang dan siap memberikan yang terbaik bagi Persib Bandung di Liga 1 2023/2024.

“Saya senang akhirnya bisa tiba dan bersama dengan teman-teman di Persib. Terima kasih dan tentunya saya sangat bangga karena PERSIB merupakan tim yang besar di negara ini. Saya merasa terhormat,” ungkapnya.

Pemain yang sempat membela klub Spanyol, Tenerife dan Las Palmas ini pun dijadwalkan segera menjalani latihan di tur pramusim Persib Yogyakarta ini.

Baca Juga: Lama Tak Terlihat, Ternyata Ciro Alves Alami Sakit

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x