Lama Tak Terlihat, Ternyata Ciro Alves Alami Sakit

- 19 Juni 2023, 14:00 WIB
Ciro Alves.
Ciro Alves. /Persib/

PRFMNEWS - Penyerang Persib Bandung asal Brasil Ciro Alves tidak dimainkan saat Persib melakukan uji tanding melawan Dewa United di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu.

Bahkan dalam tur pramusim di Yogyakarta, tandem David da Silva ini belum terlihat dalam sesi latihan karena mengalami sakit.

Menurut dokter tim Persib dr. Raffi Gani, hingga saat ini pihaknya masih melakukan pemantauan terhadap kondisi Ciro Alves yang alami gangguan kesehatan.

Baca Juga: Luis Milla Lihat Perkembangan Positif Pada Tim Persib yang Jalani TC di Yogyakarta

Menurut Raffi. Ciro Alves sudah mengalami penurunan kesehatan ketika Persib beruji tanding dengan Dewa United, tengah pekan lalu. Karena itu, Ciro pun tidak diturunkan dalam laga tersebut.

"Ketika tiba di Yogyakarta, Ciro mengalami sakit, bukan cedera. Setelah tiga hari istirahat, kita sudah melakukan pemeriksaan lanjutan, seperti periksa lebih detail di laboratorium,” ujar Raffi dikutip dari laman resmi klub.

Memasuki hari keempat tur pramusim di Yogyakarta, Raffi menyatakan, kondisi Ciro Alves terus mengalami peningkatan atau kian membaik.
Bahkan dalam waktu dekat Ciro Alves direncanakan akan mengawali latihan perdananya di Yogyakarta.

Baca Juga: Alasan Luis Milla Berencana Pangkas Jumlah Pemain Persib Jelang Liga 1 2023/2024

“Dari tim dokter pun rutin memberikan suplemen. Kita akan terus pantau, jika kebugarannya sudah baik, mudah-mudahan sore ini bisa bergabung latihan bersama tim," katanya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x