Wajib Tahu! Penumpang KA Lokal Daop 1 dan 2, Cara Pesan dan Beli Tiket Berubah Mulai April

- 4 Maret 2023, 09:00 WIB
Ilustrasi kereta api PT KAI Daop 2.
Ilustrasi kereta api PT KAI Daop 2. /dok PT KAI Daop 2 Bandung

PRFMNEWS – PT KAI Commuter mengumumkan update informasi tentang perubahan cara pesan dan beli tiket sejumlah kereta api (KA) lokal yang beroperasi di Daop 1 Jakarta dan Daop 2 Bandung.

PT KAI Commuter menyampaikan pemesanan dan pembelian tiket beberapa kereta api lokal di sejumlah stasiun lintas Daop 1 Jakarta dan Daop 2 Bandung hanya bisa dilakukan secara online melalui aplikasi KAI Access. 

Dari yang sebelumnya tiket beberapa KA lokal lintas Daop 1 dan Daop 2 juga dapat dipesan dan dibeli secara offline atau on the spot di seluruh loket stasiun sebelum jadwal keberangkatan.

Baca Juga: Pengumuman! Ada Perubahan Cara Pesan dan Beli Tiket KA Lokal Garut Cibatu Mulai Maret 2023

Perubahan cara pesan dan beli tiket sejumlah KA lokal di beberapa stasiun di Daop 1 dan Daop 2 ini diumumkan melalui akun Instagram KAI Commuter pada Jumat, 3 Maret 2023.

“Pembelian dan pemesanan tiket di Stasiun Bandung, Stasiun Kiaracondong, Stasiun Cikarang, Stasiun Karawang, dan Stasiun Cikampek mulai 1 April 2023 hanya dilayani melalui aplikasi KAI Access,” tulis unggahan tersebut.

Selain itu, calon penumpang KA lokal sudah mulai dapat memesan dan membeli tiket perjalanan untuk tanggal keberangkatan 7 hari sebelumnya.

Baca Juga: Cihuy! Ada Promo Terbaru KAI, Diskon Tiket untuk Sejumlah Kereta Api, Salah satunya Tujuan Bandung

“Pemesanan tiket bisa dilakukan mulai 7 (tujuh) hari sebelum keberangkatan,” lanjut keterangan tertulis KAI Commuter.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x