Setelah di Bandung, Kawanan Monyet Kini Terlihat di Jatinangor

- 17 Desember 2022, 12:30 WIB
Setelah Bandung, kawanan monyet ekor panjang di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu 17 Desember 2022.
Setelah Bandung, kawanan monyet ekor panjang di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Sabtu 17 Desember 2022. /NETIZEN PRFMNEWS

PRFMNEWS - Tak hanya sempat terlihat di pemukiman warga di daerah Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, kawanan monyet kini terlihat di daerah Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kawanan monyet itu terlihat di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang pada Sabtu 17 Desember 2022 pagi.

Warga menyebutkan bahwa kawanan monyet itu terlihat di pemukiman warga di Desa Hegarmanah Jatinangor sekira pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Heboh! Sejumlah Monyet Berkeliaran di Atap Rumah di Kiaracondong, Warga Menonton Sambil Berteriak

"Segerombolan monyet di Komplek Maulana Desa Hegarmanah," ucap warga dalam laporan yang diterima redaksi prfmnews.

Melansir video yang dikirimkan warga Desa Hegarmanah Jatinangor, kawanan monyet yang terlihat berjumlah tiga ekor.

Kawanan monyet ekor panjang itu sempat bertengger di salah satu atap rumah di Desa Hegarmanah. Kawanan monyet itu jadi tontonan warga.

Baca Juga: Warga Bandung Dihebohkan Sekawanan Monyet Berkeliaran, Terlihat di 3 Wilayah, Masih Misterius Asalnya

Sementara itu berdasarkan catatan PRFM, kawanan monyet pernah dilihat warga pada Selasa 22 November 2022. Warga Babakan Sari, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung melaporkan peristiwa itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x