VIDEO: Penampakan Kawanan Monyet Berkeliaran di Pemukiman Warga Kota Bandung, Kali Ini di Cibiru

- 4 Desember 2022, 17:50 WIB
Empat ekor monyet berkeliaran di pemukiman warga Kota Bandung pada Minggu 4 Desember 2022 pagi, tepatnya di Kelurahan Palasari, Kecamatan Cibiru.
Empat ekor monyet berkeliaran di pemukiman warga Kota Bandung pada Minggu 4 Desember 2022 pagi, tepatnya di Kelurahan Palasari, Kecamatan Cibiru. /NETIZEN PRFMNEWS.

PRFMNEWS - Kawanan monyet berkeliaran kembali terlihat di pemukiman warga di Kota Bandung.

Warga kembali melaporkan bahwa kawanan yang terdiri dari empat ekor monyet itu terlihat berkeliaran di kawasan pemukiman di Kota Bandung.

Laporan terbaru dari warga menyebutkan, empat ekor monyet terlihat berkeliaran di daerah Kelurahan Palasari, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung.

Baca Juga: Tiap KK Pengungsi Korban Gempa Cianjur Bakal Terima Bantuan Uang Sewa Rumah Rp500 Ribu

Warga bernama Faris menyebutkan, empar ekor monyet berkeliaran di daerah Kelurahan Palasari pada Minggu, 4 Desember 2022 sekira pukul 07.56 WIB

"Tadi pagi gerombolan monyet liar di daerah kelurahan palasari cibiru bandung, lokasi komplek dekat SDIT Insan Cermat," ujarnya.

Warga tersebut juga mempertanyakan apakah empat ekor monyet ini merupakan kawanan yang sama dengan kawanan monyet yang sempat bekeliaran di daerah Kiaracondong dan Antapani.

Baca Juga: Link Streaming dan Jadwal Piala Dunia Malam Hari Ini, Prancis dan Inggris Tampil

"Apa monyet yang sama kah, yang kemarin di daerah Kircon, Antapani?," ucapnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x