4 Kawanan Monyet Kembali Terlihat di Tengah Permukiman Kota Bandung Hari Ini

- 4 Desember 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi Monyet.
Ilustrasi Monyet. //Pixabay/ a_m_o_u_t_o_n/

PRFMNEWS - Kawanan monyet berjumlah empat ekor kembali muncul di tengah permukiman Kota Bandung pada hari ini, Minggu 4 Desember 2022.

Kali ini, kawanan monyet liar itu terlihat di Kelurahan Palasari, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Tepatnya, di Kompleks Kopedi dan SDIT Insan Cermat.

Kemunculan monyet-monyet ini dilaporkan salah satu warganet kepada Redaksi PRFM pada pukul 08.42 WIB.

Baca Juga: Ada yang Kaitkan Peristiwa Kemunculan Monyet Liar di Kota Bandung dengan Sesar Lembang, BMKG Angkat Bicara

"Tadi pagi gerombolan monyet liar di daerah kelurahan palasari cibiru bandung, lokasi komplek kopedi & sdit insan cermat. Apa monyet yg sama kah, yg kemarin didaerah kircon, antapani?," tulisnya.

Dalam video yang dibagikan memperlihatkan empat ekor monyet sedang berjalan di atas benteng bangunan sekolah. Mereka menyusuri dari ujung benteng ke ujung satunya lagi.

Belum bisa dipastikan apakah mereka adalah kawanan monyet yang sebelumnya juga muncul di kawasan Kiaracondong, Arcamanik, dan Cipadung. Namun jika dilhat dari jumlahnya, mereka sama-sama bergerombol empat ekor.

Baca Juga: Ahli Meyakini Kemunculan Monyet di Tengah Kota Bandung Bukan Tanda Bencana, Tapi Sengaja Dilepas

Penyebab kemunculan kawanan monyet di tengah Kota Bandung ini memang belum ada jawaban pasti. Namun pihak terkait menduga mereka sengaja dilepas orang pihak tertentu dan bukan tanda akan munculnya fenomena alam.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x