Syukuran Jalan Baru, 6.000 Katrol Nasi Liwet Disajikan di Purwakarta

- 29 Agustus 2022, 19:44 WIB
6.000 Katrol Nasi Liwet Disajikan Pada Festival Mapag Langkah Anyar DI Purwakarta
6.000 Katrol Nasi Liwet Disajikan Pada Festival Mapag Langkah Anyar DI Purwakarta /Diskominfo Purwakarta

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Purwakarta dan desa-desa di Kecamatan Jatiluhur menggelar festival nasi liwet dengan menyiapkan 6.000 kastrol liwet di sepanjang jalur Cikao Bandung - Jatiluhur - Bunder, pada Minggu 28 Agustus 2022.

Adanya festival tersebut dalam rangka syukuran atas tuntasnya perbaikan jalan sepanjang 2,5 kilometer tersebut.

Festival dengan tema Mapag Langkah Anyar itu dihadiri oleh Bupati Purwakarta yaitu Anne Ratna Mustika beserta Wakil Bupati Aming.

Baca Juga: Pekerja Gaji di Bawah Rp3,5 Juta Bisa Dapat Bansos dari Jokowi Rp600 Ribu

Dalam festival dengan tema Mapag Lengkah Anyar, tampak hadir Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Wakil Bupati Aming.

Selain datang dalam festival itu, Ambu Anne sapaan untuk Bupati Purwakarta itu juga melakukan gunting pita peresmian jalan.

Setelah selesai melakukan pengguntingan pita, Anne juga meninjau serta turut mencicipi liwet-liwet peserta yang ada di stan festival liwet.

Baca Juga: Uu Ruzhanul: OPOP Stimulus Pesantren Kembangkan Usaha

"Semoga dengan diresmikan jalan Cikao Bandung - Jatiluhur - Bunder dan digelarnya festival liwet 6000 kastrol ini masyarakat di Wilayah Kecamatan Jatiluhur bisa bermanfaat bagi masyarakat serta akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam beraktivitas," ungkap Anne.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah