Resmikan Monumen Perajin Bendera Merah Putih di Garut Hari ini, Ridwan Kamil: Kita Viralkan

- 22 Agustus 2022, 21:49 WIB
 Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Monumen Perajin Bendera Merah Putih di Desa Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Monumen Perajin Bendera Merah Putih di Desa Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut /HUMAS JABAR

PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil meresmikan Monumen Perajin Bendera Merah Putih di Desa Leles, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, pada hari ini, Senin 22 Agustus 2022.

Dalam peresmian itu, Ridwan Kamil meminta masyarakat, khususnya warga Garut dan sekitarnya untuk membuat Monumen Perajin Bendera Merah Putih di Desa Leles ini viral di media sosial.

Ridwan Kamil menjelaskan, Monumen Perajin Bendera Merah Putih ini diinisiasi oleh Kapolres Garut mengingat Desa Leles dikenal se-Nusantara sebagai desa perajin bendera Merah Putih.

Baca Juga: Ridwan Kamil Angkat Bicara Soal Penembakan Kucing di Sesko TNI Bandung

"(Monumen Perajin Bendera Merah Putih) ini diinisiasi oleh Kapolres Garut yang didukung oleh Bupati Garut dan Gubernur Jabar," kata Ridwan Kamil di sela-sela peresmian.

Kang Emil berharap, diresmikannya Monumen Perajin Bendera Merah Putih yang menjadi kebanggaan Indonesia ini semakin menguatkan identitas wilayah. Dampaknya perekonomian warga bisa meningkat.

"Ini kebanggaan, kita viralkan, sehingga pascapandemi ini UMKM Leles yang fokus di bendera bangkit dan mengharumkan nama Garut, Jabar ke seluruh Nusantara," ujarnya.

Baca Juga: Polisi Amankan CCTV Ruang Arsip DPRD Jabar yang Dilanda Kebakaran

Pada kesempatan itu, Kang Emil memberikan masukan kepada para perajin bendera Merah Putih Leles.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x