Persib 2 Kali Kalah di Liga 1 2022, Ridwan Kamil Beri Pesan Menohok ke Robert Alberts

- 9 Agustus 2022, 15:15 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil /Instagram @ridwankamil


PRFMNEWS - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menyampaikan pesan menohok kepada pelatih Persib Robert Rene Alberts usai Pangeran Biru dua kali kalah secara berturut-turut di kompetisi Liga 1 2022.

Kekalahan Persib tersebut membuat Ridwan Kamil memberi pesan dengan meminta Robert Alberts melakukan evaluasi menyeluruh kepada para pemain asuhannya.

Ridwan Kamil mengaku kecewa saat tahu Persib kalah dalam laga kandang di Stadion GBLA Bandung melawan Madura United, dan laga tandang kontra Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda.

Baca Juga: Ridwan Kamil Minta Wali Kota Sediakan Ruang Publik untuk Anak Muda Bisa Berekspresi dan Berkreasi

"Poek (gelap), seperti malam gelap. Saya nonton 3-1, enggak nonton 4-1. Ada peningkatan, peningkatan kekalahan. Tolong dievaluasi khususnya ke pelatih ada apa dengan Persib yang pemain-pemainnya dianggap berkualitas semua," katanya, dikutip prfmnews.id dari laman ANTARA.

Menurut Ridwan Kamil, selama ini rekam jejak para pemain Persib Bandung dalam sejumlah pertandingan sudah bagus.

Namun, ia tak memungkiri ada sejumlah kelemahan yang terlihat dari para skuad Maung Bandung dalam laga awal Liga 1 2022 melawan Madura United di Stadion GBLA.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut Kurikulum Sekolah Harus Sesuai Perkembangan Zaman

"Track record-nya bagus, bagus bersatu jadi tim tidak diperlihatkan. Kalau saya nonton langsung di Stadion GBLA, pemainnya kurang gesit kalau menurut saya,” tuturnya.

“Jadi ngejar bola kaya secukupnya. jadi motivasi buat pemain agar lebih semangat. Kedua, polanya enggak kebaca. Mudah-mudahan yang terbaik," sambungnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x