Persib Kalah Telak dari Borneo FC di Liga 1 2022 Kemarin, Marc Klok Curhat dan Mengaku Malu

- 8 Agustus 2022, 13:15 WIB
Kapten Persib Bandung, Marc Klok mangku malu usai timnya kalah 4-1 atas Borneo FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023.
Kapten Persib Bandung, Marc Klok mangku malu usai timnya kalah 4-1 atas Borneo FC pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. /persib.co.id/Barly Isham/

PRFMNEWS – Persib Bandung harus menerima kekalahan usai dijamu Borneo FC Samarinda di pekan ketiga Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu, 7 Agustus 2022 kemarin.

Hasil pertandingan Persib kalah telak dari Borneo FC dengan skor akhir 4-1 dalam laga tersebut.

Gelandang Persib Marc Klok mengungkap curahan hati (curhat) yang mengakui dirinya malu usai Pangeran Biru gagal meraih poin di kandang Borneo FC.

Baca Juga: Akun Youtube Persib Diretas, Kini Dalam Upaya Pemulihan

Menurut Marc Klok, kekalahan 1-4, bukan yang diharapkan para pemain Persib. Begitu juga oleh Bobotoh yang selalu mendoakan tim kesayangan mereka.

“Saya malu untuk bicara. Kalah 4-1 tidak biasa untuk kami dan untuk saya. Terlalu banyak gol ke gawang kami,” kata Klok, dikutip prfmnews.id dari laman resmi Persib hari ini.

Klok mengakui, pertandingan Persib vs Borneo FC di Stadion Segiri, Minggu kemarin, berlangsung seru di menit-menit awal.

Baca Juga: Pelatih Borneo FC Ungkap Hal yang Membuat Timnya Bisa Kalahkan Persib Bandung

Kedua tim saling jual beli sesangan. Bahkan Maung Bandung bisa mencetak gol cepat melalui David da Silva.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x