Usai Viral #ReneOut, Viking Persib Club akan Demo di Bandung 10 Agustus 2022 dengan Bawa 2 Tuntutan

- 9 Agustus 2022, 07:00 WIB
Aksi demo yang akan digelar Viking Persib Club.
Aksi demo yang akan digelar Viking Persib Club. /JG/JUNIAR/Twitter/@officialVPC

PRFMNEWS - Viking Persib Club (VPC) akan melakukan demo di Kota Bandung pada Rabu, 10 Agustus 2022 setelah sebelumnya meminta manajemen Persib memecat pelatih Robert Alberts.

Sebelum merencanakan aksi demo di Kota Bandung, Viking Persib Club mengunggah foto Robert Alberts dengan tagar #ReneOut di akun Instagram @officialvpc hingga viral dan mendapat ribuan komentar netizen.

Kabar Viking Persib Club akan demo di Bandung buntut manajemen Persib belum menggubris harapan mereka terkait pemecatan Robert Albert ini diketahui dari surat pemberitahuan aksi yang dikirimkan ke Kapolda Jabar.

Baca Juga: Dua Tuntutan Viking Persib Club Demo di Graha Persib Jalan Sulanja, Peserta Diperkirakan Capai 5 Ribu Orang

"Kami mengajak teman-teman dari seluruh komunitas Bobotoh Persib untuk bergabung. Ini adalah awal perjuangan untuk sesuatu yang lebih besar, kepalkan dan angkat tangan kalian," bunyi keterangan unggahan surat tersebut di akun Instagram Viking Persib Club.

Dalam surat yang ditandatangani PM VPC dan Koordinator Lapangan tertanggal 8 Agustus 2022 itu tertulis bahwa demo akan digelar pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Berlokasi di Graha Persib, Jalan Sulanjana nomor 17 Kota Bandung dengan titik kumpul di Lapangan Saparua.

Baca Juga: Viking Persib Club Bakal Demo Persib Hari Rabu: Rene Out!

Demo yang membawa dua tuntutan VPC ini rencana diikuti oleh sekira 5.000 orang, mulai pukul 12.00 sampai dengan selesai.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x