Kick Off Jam 7 Malam, Ini Link Live Streaming Nonton Pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC

- 25 April 2024, 18:30 WIB
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC malam hari ini
Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC malam hari ini /Dok PRFM

PRFMNEWS - Kick off pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC pada hari ini, Kamis 25 April 2024 ditetapkan pada pukul 19.00 WIB atau jam 7 malam. Nonton pertandingannya via link live streaming yang ada di akhir artikel ini.

Akses link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC malam hari ini bisa Anda dapatkan di akhir artikel ini.

Link live streaming yang ada di artikel ini menyiarkan langsung pertandingan Persib Bandung vs Borneo FC yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Baca Juga: Waspada Macet, 2 Kampus Besar di Kota Bandung Gelar Wisuda Sabtu Besok

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memastikan bakal menurunkan pemain terbaiknya saat menjamu Borneo FC pada pertandingan pekan ke-33 Liga 1 2023/2024.

Sejauh ini hanya Edo Febriansah yang masih menjalani pemulihan. Sementara Ryan Kurnia yang absen pada pertandingan sebelumnya sudah membaik dan punya peluang tampil kembali.

Selain Ryan, Marc Klok, Stefano Beltrame, dan Beckham Putra Nugraha juga sudah semakin prima. Ketiganya sudah tampil pada pertandingan sebelumnya usai mengalami kendala kebugaran.

Baca Juga: Lowongan Kerja Susi Air Terbaru 2024, Lulusan SMA-S1 Usia Minimal 18 Tahun Bisa Lamar Posisi yang Dibuka

"Kami akan berusaha untuk menang. Jadi kami akan memainkan sebelas pemain pertama terbaik tentu saja," ujar Bojan Hodak.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x