Bobotoh Berduka, Viking Persib Club Respons Kasus Dua Bobotoh Meninggal di GBLA: Perbaiki Sistem Tiket!

- 19 Juni 2022, 19:30 WIB
Meski Unggul 3-1 Atas Persebaya Surabaya, Persib Bandung Berduka Gegera Ada Bobotoh yang Meninggal Dunia/instagram/@officialvpc
Meski Unggul 3-1 Atas Persebaya Surabaya, Persib Bandung Berduka Gegera Ada Bobotoh yang Meninggal Dunia/instagram/@officialvpc /

PRFMNEWS - Viking Persib Club (VPC) merespons kasus dua bobotoh meninggal dunia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Jumat, 17 Juni 2022.

Agar tak terjadi situasi Bobotoh Berduka, Viking Persib Club panitia penyelenggara pertandingan untuk memperbaiki sistem tiket (ticketing).

Adapun yang harus dilakukan panpel pertandingan, tegas Viking Persib Club, yakni sterilisasi penonton yangg sudah mempunyai tiket.

"Jadi yang berkeliaran di area stadion atau gate masuk adalah yang memiliki tiket," tulis keterangan resmi Viking Persib Club yang diterima Redaksi Radio PRFM pada Minggu, 19 Juni 2022.

Baca Juga: Safari Budaya Kota Bandung Akhirnya Kembali Digelar Setelah Dua Tahun Vakum

Lebih lanjut, Viking Persib Club meminta panpel pertandingan untuk memperbaiki sistem dan hardware ticketing 100 persen online yang hingga kini belum sinkron dan belum mendukung.

"Lebih baik sistem online pembeliannya tapi ada tiket berbentuk fisiknya juga agar tidak ada penyebaran tiket online melalui screenshot," jelas Viking Persib Club.

Viking Persib Club juga mengharpkan adanya perbaikan traffic di stadion (keluar/masuk) serta alur penonton agar tidak terjadi penumpukan.

Hal ini bisa dimulai dari jalan raya menuju Stadion GBLA, memasuki area parkiran, memasuki area Stadion GBLA, sampai masuk Stadion GBLA.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x