Tukang Becak yang Tunggu Penumpang Sambil Baca Al Quran di Bandung Dapat Santunan Doble dari Ridwan Kamil

- 10 Agustus 2022, 13:15 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya temui tukang becak yang bekerja sambil baca Al Quran di Kota Bandung.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya temui tukang becak yang bekerja sambil baca Al Quran di Kota Bandung. /Instagram/@atalia/

PRFMNEWS - Seorang pria lansia tukang becak yang kepergok tunggu penumpang sambil baca Al Quran di Kota Bandung, mendapatkan santunan dari Gubernur Jabar Ridwan Kamil.

Baru-baru ini Ridwan Kamil bersama Istrinya, Atalia Praratya menemukan tukang becak yang kedapatan sedang baca Al Quran sambil tunggu penumpang di seputaran Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung.

Peristiwa ini terjadi pada malam hari ketika Ridwan Kamil bersama Istrinya sedang jalan-jalan malam menggunakan sepeda motor.

Baca Juga: Korban Penganiayaan Oknum Petugas PPSU Diberikan Pendamping Hukum oleh Pemprov DKI

"Terciduk menunggu sambil mengaji," tulis Atalia Praratya dalam unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Melihat pria lansia yang sedang duduk tunggu penumpang di becaknya, Atalia Praratya secara langsung memberikan santunan berupa uang dalam amplop.

Tak berselang lama, Atalia Praratya menemukan fakta mengharukan bahwa pria lansia tersebut sedang membaca Al Quran sebelum dihampiri motor yang dikemudikan Ridwan Kamil.

Baca Juga: Pasokan Minyak dari Rusia Dihentikan ke 3 Negara di Eropa Karena Masalah Pembayaran

Ridwan Kamil kemudian memberikan lagi santunan kepada tukang becak itu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x