VIDEO Ridwan Kamil Tabah Bercerita ke Wali Kota Bern Tentang Musibah Hilangnya Eril di Sungai Aare

- 1 Juni 2022, 09:35 WIB
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat didatangi Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried memantau pencarian Eril di Sungai Aare.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil saat didatangi Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried memantau pencarian Eril di Sungai Aare. /Kemenlu RI

PRFMNEWS – Ridwan Kamil bertemu Wali Kota Bern, Swiss, Alan Van Graffenried pada hari kelima pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022.

Video pertemuan Ridwan Kamil dengan Wali Kota Bern itu pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin saat pencarian Eril di Sungai Aare, diunggah akun Twitter Pemerintah Provinsi Jawa Barat (Jabar) pada Selasa 31 Mei.

“Mayor Graffenried menyampaikan dukungan optimal dalam upaya pencarian Sdr. Eril,” tulis akun @jabarprovgoid, dikutip prfmnews.id pada hari ini, Selasa 31 Mei 2022.

Baca Juga: Nabila Ishma Kekasih Eril Ungkap Kerinduan di Medsos, Begini Katanya

Dalam video, Ridwan Kamil tampak tabah berbincang dengan Graffenried didampingi Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad sambil berdiri di tepian Sungai Aare lokasi pencarian Eril.

Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik itu, Ridwan Kamil sempat menceritakan bahwa Eril memiliki sertifikat menyelam dan mahir dalam berenang.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Keluarga Sudah Ikhlas Apapun yang Jadi Takdir Eril

 

Ayah dari putra pertama yang berusia 23 tahun itu juga menjelaskan saat kejadian, Eril sedang berenang bersama adik dan seorang temannya hingga musibah pun terjadi.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah