Pencarian Eril Masih Berlanjut, Wali Kota Bern Sampaikan Simpati Untuk Ridwan Kamil

- 31 Mei 2022, 20:30 WIB
Inilah sosok Heinrich, warga Bern yang selamatkan putri Ridwan Kamil adik Eril dan juga temannya saat terseret arus sungai Aare di Swiss.
Inilah sosok Heinrich, warga Bern yang selamatkan putri Ridwan Kamil adik Eril dan juga temannya saat terseret arus sungai Aare di Swiss. /Kemlu RI Bern

PRFMNEWS - Pencarian putra sulung Gubernur Jawa Barat Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) masih berlangsung hingga hari ini Selasa, 31 Mei 2022.

Ridwan Kamil dan Atalia Prataya pun mendapatkan simpati langsung dari Wali Kota Bern, Alec Van Graffenried atas hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss, pada Senin 30 Mei 2022 waktu setempat.

Graffenried menyampaikan dukungannya dalam upaya pencarian Eril yang terus dilakukan banyak pihak.

Tidak hanya bertemu Graffanried, Ridwan Kamil bersama Atalia juga bertemu dengan salah satu warga Bern, Heinrich, yang turut membantu adik Eril naik ke daratan saat berada di Sungai Aare.

Baca Juga: Kota Bandung Saat Masih Aman dari Penyakit Cacar Monyet

Baca Juga: Air Sungai Cimeta Sempat Berubah Jadi Merah Darah pada Senin Kemarin, DLH Jabar Ungkap Penyebabnya

Dikutip dari ANTARA, Pertemuan tersebut dibaluti suasana haru. Heinrich pun menyampaikan simpatinya kepada Kang Emil dan keluarga.

Sedangkan Kang Emil memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Heinrich.

Lebih lanjut, untuk proses pencarian Eril berjalan dengan intensif. Proses pencarian Eril di Sungai Aare menggunakan metode jalan kaki, perahu, drone, dan selam, pada Senin 30 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x