10 Negara Terindah di Dunia yang Layak untuk Traveling 2024, Indonesia Termasuk Salah Satunya?

- 17 April 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi traveling
Ilustrasi traveling /Pexels/ Vojta Kovařík/

PRFMNEWS - Mengunjungi negara dengan pemandangan terindah di dunia tentunya menjadi impian banyak orang. Pemandangan alam yang indah tentunya dapat membuat suasana hari seseorang menjadi lebih bahagia.

Sayangnya, tidak sedikit pula yang bingung untuk menentukan negara mana yang bisa didatangi saat berlibur dan memiliki pemandangan luar biasa.

Baru-baru ini WorldPopulationReview.com sebuah organisasi nirlaba independen yang berkomitmen untuk memberikan data populasi dan demografi global terkini, merilis negara-negara terindah di dunia.

Nah, buat kamu yang ingin traveling tahun ini berikut adalah deretan negara terindah di dunia. Ngomong-ngomong, Indonesia termasuk dalam daftar negara terindah di dunia gak ya? yuk, cek langsung.

Baca Juga: 9 Negara Ini Ramai-ramai Hentikan Pendanaan untuk UNRWA, Lembaga Pengungsi Palestina

1. Kanada

Daftar negara terindah di dunia yang pertama adalah Kanada. Negara yang berbatasan langsung dengan Amerika Serikat ini ternyata mempunyai banyak keindahan alam yang menarik, lho.

Salah satu yang menjadi daya tarik adalah daerah pegunungannya yang menjulang tinggi dengan salju di sekitarnya. Selain itu, kamu juga bisa menemukan banyak hutan lebat dan danau yang tenang. Waktu terbaik jika kamu tertarik untuk mendatangi negara ini yaitu saat musim dingin.

2. Kroasia

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x