Momen Doa Bersama Keluarga Ridwan Kamil dengan Anak Yatim dan Kepala Perangkat Daerah untuk Eril

- 31 Mei 2022, 18:45 WIB
Doa bersama masyarakat Jawa Barat memohon pertolongan Allah SWT untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz kembali digelar, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin (30/05/2022).
Doa bersama masyarakat Jawa Barat memohon pertolongan Allah SWT untuk keselamatan putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz kembali digelar, di Gedung Negara Pakuan, Kota Bandung, Senin (30/05/2022). /Humas Jabar/

PRFMNEWS – Doa bersama untuk keselamatan Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss terus berdatangan dari berbagai pihak.

Bahkan, doa bersama demi kelancaran pencarian dan keselamatan Eril di Swiss, datang dari sejumlah anak yatim piatu serta kepala perangkat daerah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar.

Pihak keluarga Ridwan Kamil mengundang sejumlah anak yatim dan kepala perangkat daerah untuk doa bersama agar keberadaan Eril di Swiss bisa segera ditemukan dilakukan pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin.

Doa bersama untuk Eril agar segera ditemukan dalam kondisi selamat tersebut berlangsung di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Senin sore hari. Turut hadir Wakil Gubernur (Wagub) Jabar, Uu Ruzhanul Ulum.

Baca Juga: dr. Ema Ungkap Berat Badan Bisa Turun 20 kg dengan Konsumsi Minuman Herbal 1 ini Secara Rutin

Baca Juga: 6 Fakta Pencarian Eril Hari ke-5 di Sungai Aare Swiss, Tim SAR Tambah Metode Baru agar Lebih Maksimal 

Momen doa bersama untuk keselamatan Eril diunggah ke akun Twitter Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar.

“Pihak keluarga mengundang para Kepala Perangkat Daerah Pemdaprov Jabar & anak yatim piatu untuk duduk berdoa bersama meminta kepada Sang Kuasa. Karena tak ada tempat lain untuk bergantung, selain kepada Tuhan Yang Maha Penolong,” tulis akun tersebut.

Tampak dalam video di akun itu, para anak yatim piatu, kepala perangkat daerah, keluarga, Wagub, dan perwakilan warga Jabar khusyuk memanjatkan doa terbaik mereka untuk Eril.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x