Nabila Ishma Kekasih Eril Ungkap Kerinduan di Medsos, Begini Katanya

- 1 Juni 2022, 09:21 WIB
Potret Emmeril Khan Mumtadz dan Nabila Ishma
Potret Emmeril Khan Mumtadz dan Nabila Ishma /Tangkapan layar/instagram @nabilaishma


PRFMNEWS – Keluarga Ridwan Kamil terus menunggu kabar baik hasil pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak 26 Mei 2022.

Hingga hari kelima pencarian, Senin 30 Mei, keberadaan putra sulung Gubernur Jawa Barat itu belum ditemukan.

Rasa rindu dan iringan doa terus mengalir agar Eril bisa segera ditemukan Tim SAR Swiss dalam kondisi selamat, sehingga bisa berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tercintanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil dan Keluarga Sudah Ikhlas Apapun yang Jadi Takdir Eril

Selain keluarga, kekasih Eril, Nabila Ishma Nurhabibah, jadi salah satu sosok yang tak lelah memanjatkan doa terbaik untuk keselamatan putra sulung Ridwan Kamil itu. Ia juga kerap menunjukkan rasa rindu mendalamnya lewat sejumlah unggahan di media sosial.

Unggahan kekasih Eril yang kerap dipanggil Bila di medsos berupa ungkapan kerinduan dan ucapan doa terbaik demi keselamatan pria 23 tahun itu menjadi sorotan netizen.

Setidaknya ada tiga unggahan Nabila Ishma yang banjir dukungan netizen dengan turut menguatkan dirinya, juga mendoakan keselamatan Eril yang hingga kini masih terus dalam pencarian.

Baca Juga: Pencarian Eril Masih Berlanjut, Wali Kota Bern Sampaikan Simpati Untuk Ridwan Kamil

Pada unggahan terbaru di akun Instagram-nya, Nabila mengungkapkan rasa rindu terhadap Eril. Ia juga menuliskan rasa optimisnya bahwa sang kekasih adalah sosok tangguh yang bisa melewati musibah ini dengan kuat.

"Pegang tanganku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama A Eril. Tolong tetap bertahan Eril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apapun, aku di sini untuk bersama, sampai kita segera bertemu lagi. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu kulakukan," tulisnya, dikutip prfmnews.id pada Selasa, 31 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x