Misteri Kematian Pria di Cianjur yang Mayatnya Ditemukan Mengambang di Sungai Citarum

- 6 Mei 2024, 11:30 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi jenazah /prfmnews

PRFMNEWS – Seorang pria warga Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, yang dilaporkan 2 (dua) hari menghilang ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Citarum pada Minggu 5 Mei 2024.

Mayat korban, Ivan Karno (44), ditemukan mengambang di Sungai Citarum pada Minggu petang tidak jauh dari posisi sepeda motor yang sempat dikendarainya dan diparkirkan di pinggir jembatan lama Citarum.

"Jasad korban ditemukan mengambang di Sungai Citarum tepatnya di Kampung Muhara, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, sekitar 200 meter dari jembatan lama Citarum di mana korban memarkir sepeda motornya," kata Kapolsek Bojongpicung AKP Eriyanto, Minggu 5 Mei 2024 dikutip dari ANTARA.

Baca Juga: 1 Pelaku Tewas, Ini Kronologi Perampokan di Cianjur yang Diwarnai Baku Hantam dengan Korban

Penyebab kematian korban masih belum diketahui. Eri menyebut usai ditemukan mayat korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur untuk divisum, namun pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.

Akibatnya, kepolisian masih berupaya menyelidiki penyebab pasti korban meninggal dunia. Namun Eri menduga korban bunuh diri, karena tidak ditemukan bekas luka atau tanda kekerasan di tubuhnya.

“Hingga Minggu petang jasad korban masih tersimpan di ruang mayat RSUD Cianjur sebelum diserahkan ke pihak keluarga guna dimakamkan," ungkapnya.

Eri lanjut menjelaskan bahwa Ivan Karno sempat berpamitan pada keluarga untuk ke luar rumah pada Jumat 3 Mei 2024 dini hari. Namun hingga Sabtu korban tidak kunjung pulang, pihak keluarga kehilangan kontak dan sempat melakukan pencarian.

Petugas yang mendapat laporan lalu melakukan pencarian dan menemukan sepeda motor korban terparkir di samping jembatan lama Citarum. Berbekal petunjuk tersebut, petugas gabungan terdiri atas Basarnas Cianjur, BPBD Cianjur, dan relawan langsung menyisir sungai.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: ANTARA Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah