VIDEO Ridwan Kamil Menangis Bertemu Warga Swiss yang Selamatkan Adik dan Teman Eril di Sungai Aare

- 31 Mei 2022, 20:00 WIB
Heinrich, penduduk Bern yang ikut menolong adik Eril dan rekannya dari Sungai Aare Swiss
Heinrich, penduduk Bern yang ikut menolong adik Eril dan rekannya dari Sungai Aare Swiss /Kemenlu RI

PRFMNEWS – Hari kelima pencarian Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) pada Senin, 30 Mei 2022 kemarin, Ridwan Kamil bertemu dengan seorang warga Bern, Swiss yang bantu menyelamatkan adik dan teman Emmeril Kahn Mumtadz saat kejadian Kamis pekan lalu.

Video Ridwan Kamil bertemu pria warga Bern Swiss bernama Heinrich yang sempat mendengar Eril teriak ‘help’ dan berhasil menarik adik dan temannya naik ke daratan Sungai Aare itu diunggah akun Twitter Pemprov Jabar.

Dalam video, tampak Ridwan Kamil menangis sambil dipeluk Heinrich sebagai simbol menenangkan dan menguatkan hati sang Gubernur Jawa Barat itu.

Mereka terlihat beberapa kali melisankan sepatah dua patah kalimat sambil berdiri di tepian Sungai Aare yang menjadi lokasi pencarian Eril.

Baca Juga: dr. Ema Bagikan Rahasia Diet dengan Cara yang Tidak Disadari Tapi Bikin Cepat Kurus dan Tanpa Olahraga

Heinrich datang memakai jaket hitam corak biru, tas ransel merah corak hitam, dan jeans biru serta berkacamata. Sedangkan Ridwan Kamil menggunakan blazer dan celana senada berwarna krem.

Heinrich juga tampak sesekali mengelus lengan kanan pria yang akrab disapa Kang Emil itu untuk terus menenangkan dan menguatkan hati sang gubernur.

Momen haru di antara keduanya turut mengundang rasa simpati netizen yang terus mendoakan kelancaran pencarian dan keselamatan Eril di Swiss.

Baca Juga: Momen Doa Bersama Keluarga Ridwan Kamil dengan Anak Yatim dan Kepala Perangkat Daerah untuk Eril

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah