Kemarin Ada Macet Parah di Jalur Puncak, Polres Bogor Berikan Imbauan Begini

- 16 Mei 2022, 08:30 WIB
Sejumlah kendaraan memadati jalur wisata Puncak di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022). Satlantas Polres Bogor memberlakukan sistem satu arah secara situasional untuk mengurai kepadatan di jalur wisata Puncak.
Sejumlah kendaraan memadati jalur wisata Puncak di Simpang Gadog, Ciawi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/5/2022). Satlantas Polres Bogor memberlakukan sistem satu arah secara situasional untuk mengurai kepadatan di jalur wisata Puncak. /Arif Firmansyah/Antara Foto

PRFMNEWS - Pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin, kemacetan parah terjadi di jalur Puncak, Bogor yang mengular hingga belasan kilometer.

Setelah adanya hal itu, jajaran Satlantas Polres Bogor berikan imbauan kepada pengendara motor agar tetap berjalan di jalurnya dan tidak melambung ke jalur berlawanan.

Sebab, kemacetan di puncak terjadi karena banyaknya kendaraan roda dua melambung hingga menahan laju kendaraan dari arah berlawanan.

Baca Juga: Hasil Thomas Cup 2022 Tak Sesuai Harapan, Tim Thomas Indonesia Sudah Berjuang Maksimal

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Ini Motif Wanita Misterius Bercadar Putih yang Meresahkan Warga Pringsewu Lampung

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TMC Polres Bogor (@tmcpolresbogor)

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Mendarat di Jakarta untuk Urus Naturalisasi

Maka dari itu, Sat Lantas Polres Bogor beri peringatan agar tidak kemacetan, pengendara roda dua diminta untuk tidak melambung.

“Tetap diantrian!,” tulis Polres Bogor di Instagramnya @tmcpolresbogor, dilansir prfmnews.id hari ini Senin, 16 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x