Hasil Thomas Cup 2022 Tak Sesuai Harapan, Tim Thomas Indonesia Sudah Berjuang Maksimal

- 16 Mei 2022, 08:15 WIB
Tim Thomas Indonesia di Final Thomas Cup 2022.
Tim Thomas Indonesia di Final Thomas Cup 2022. /Twitter @INABadminton

PRFMNEWS – Hasil Thomas Cup 2022 tak sesuai dengan harapan. Namun para pemain sudah berjuang sekuat tenanga di lapangan.

Tim Thomas Indonesia harus puas dengan posisi runner-up Thomas Cup 2022, setelah dikalahkan India 0-3 di babak final Thomas Cup 2022 di Bangkok, Thailand pada Minggu, 15 Mei 2022 kemarin.

Tim Thomas Indonesia ungkap rasa kecewa tak bisa menyumbangkan poin dan tak bisa membawa pulang Piala Thomas. Kekecewaan tersebut dirasakan oleh Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Indonesia Gagal Bawa Pulang Piala Thomas 2022, ini Kata PBSI

"Kecewa, bahkan saya merasa sangat kecewa karena tidak bisa sumbang angka di final. Pasahal, ini adalah last battle. Sayang saya kurang bisa memaksimalkan penampilan," kata Anthony Sinisuka Ginting yang dikutip dari Website Resmi PBSI hari ini, Senin, 16 Mei 2022.

Selain Ginting, pasangan Ahsan dan Kevin Sanjaya juga sudah memberikan penampilan terbaik mereka, namun tekanan mereka lebih kuat. Ahsan pun sampaikan permintaan maaf.

"Kami minta maaf belum bisa sumbang poin bagi Indonesia. Sebenarnya kita punya kans untuk menang. Tapi, itu semua sudah kodar Allah. Kita sudah maksimal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik, tetapi tidak bisa ambil kemenangan," kata Ahsan.

Baca Juga: Jordi Amat dan Sandy Walsh Sudah Mendarat di Jakarta untuk Urus Naturalisasi

Baca Juga: The Daddies Isyaratkan Terakhir Tanding di Thomas Cup Pada Tahun 2022 Ini, Hendra Setiawan: My Last Thomas Cup

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x