Selama Pandemi COVID-19, Jabar Bergerak Bagikan 500 Porsi Makan Siang Setiap Hari

- 14 April 2020, 11:49 WIB
Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil membagikan nasi kotak dan air mineral kepada warga yang membutuhkan dan pengemudi ojek online (ojol) di Pintu Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/4/2020).* HUMAS JABAR
Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil membagikan nasi kotak dan air mineral kepada warga yang membutuhkan dan pengemudi ojek online (ojol) di Pintu Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/4/2020).* HUMAS JABAR /

BANDUNG,(PRFM) - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga dampak pandemi COVID-19, Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil menyebutkan jika pihaknya akan membagikan nasi kotak dan air mineral kepada warga yang membutuhkan dan pengemudi ojek online (ojol).

Untuk pertama kalinya, pembagian makan siang ini digelar di Pintu Barat Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (13/4/2020) kemarin.

Selain itu, warga yang datang tanpa masker pun langsung diberikan masker dan diwajibkan untuk langsung menggunakan masker tersebut.

Baca Juga: Pemkab Mulai Lakukan Kajian Pemberlakuan PSBB di Kabupaten Bandung

"Ini adalah upaya kita di Gedung Pakuan membuka posko setiap siang sekitar jam 12 kita ada pembagian makan gratis kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan," kata Atalia.

Atalia mengatakan, posko makan siang gratis ini akan digelar setiap hari sampai pandemi COVID-19 berakhir. Dalam sehari, 500 porsi makan siang disediakan.

"Kita sediakan tiap hari di Gedung Pakuan sampai 500 porsi. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu teman-teman yang kesulitan disaat pandemi COVID-19 ini," ucapnya.

Atalia pun mengajak masyarakat yang mampu secara ekonomi untuk ikut berkontribusi dan membantu sesama. Jabar Bergerak, kata ia, siap mengkoordinir apabila ada masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan.

Baca Juga: Soal Kabar Ada Korban Begal di Ciwaruga, Kapolres Cimahi: Itu Hoaks

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi

Sumber: Humas Pemprov Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x