Begini Cara Polres Sumedang Lacak Yana yang Dikabarkan Hilang Misterius di Cadas Pangeran

- 20 November 2021, 15:04 WIB
Yana Supriatna yang mengaku hilang di jurang Cadas Pangeran kini diperiksa Polres Sumedang.
Yana Supriatna yang mengaku hilang di jurang Cadas Pangeran kini diperiksa Polres Sumedang. /Dokumentasi Humas Polres Sumedang

PRFMNEWS - Polres Sumedang memaparkan cara melacak Yana Supriatna yang sempat dikabarkan hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Selasa 16 November 2021 malam lalu.

Menurut pemarapan Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, pihaknya berhasil menemukan Yana dengan menggunakan Teknologi Informasi (IT) yang dimili Satreskrim Polres Sumedang.

"Kami bisa temukan Kang Yana ini dengan menggunakan IT yang kita miliki," ucapnya seperti dikutip prfmnews.id dari akun Instagram @polresumedang, Sabtu 20 Noveber 2021.

Baca Juga: Anggota Komisi Fatwa MUI, Ahmad Zain An-Najah Terancam 15 Tahun Penjara atas Dugaan Terorisme

Dengan menggunakan IT, Satreskrim Porles Sumedang dapat menemukan keberadaan Yana di wilayah Dawuan, Cirebon, walaupun kabar awal meyebut pria tersebut hilang di Cadas Pangeran.

"Sekarang di amankan di Polres Sumedang untuk pemeriksaan Baik kondisi psikologis maupun kronologisnya," tambah Eko.

Dari hasil pemeriksaan sementara, motif Yana membuat dirinya seolah-olah hilang secara misterius itu terkait masalah pekerjaan dan keluarga.

Baca Juga: Begini Isi Koleksi Museum Kematian Surabaya, Sudah Tak Dibuka untuk Umum

Kendati demikian Polres Sumedang masih terus melakukan pendalaman terhadap motif Yana yang sempat dikabarkan hilang secara misterius di Cadas Pangeran Sumedang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: instagram @polressumedang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x