Makna HUT ke-76 RI, Ineu Purwadewi: Terus Gelorakan Semangat Melawan Covid-19

- 16 Agustus 2021, 19:48 WIB
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari
Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari /Humas DPRD Jawa Barat


PRFMNEWS - Indonesia akan memperingati Hari Kemerdekaan ke-76 pada esok hari, Selasa 17 Agustus 2021.

Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari memaknai HUT ke-76 kali ini sebagai momen terus menggelorakan semangat melawan pandemi Covid-19.

Sebab masyarakat di seluruh Indonesia hingga hari ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Tahun ini menjadi tahun kedua Indonesia dilanda pandemi.

Baca Juga: 17 Agustus Besok Pemkot Bandung Gelar Upacara HUT ke-76 RI dengan Peserta Terbatas

"Memang kita sudah memerdekakan diri dari penjajah, tapi kita saat ini kita sedang berjuang terus dalam rangka melawan pandemi Covid yang bahkan tidak terlihat," ujar Ineu saat on air di Radio 107,5 PRFM News Channel, Senin 16 Agustus 2021.

Oleh sebab itu menurutnya, pada peringatan Kemerdekaan RI ke-76 harus ada semangat dari semua masyarakat khususnya Jawa Barat agar bisa segera terbebas dari pandemi Covid dan hidup normal kembali.

Baca Juga: CEK FAKTA: Presiden Rusia Vladimir Putin Main Piano Lagu Indonesia Raya Sambut HUT ke-76 RI?

"Peringatan Kemerdekaan RI ke-76 yang masih di tengah pandemi tentunya harus ada semangat semua bagaimana kita keluar dari pandemi Covid dan bisa hidup sebagaimana tidak ada Covid," tegasnya.

Kata Ineu, semangat kemerdekaan pun harus dimaknai sebagai semangat kebersamaan, semangat gotong royong, dan semangat menumbuhkan kekuatan bersama melawan pandemi Covid-19 di Indonesia dan khususnya Jawa Barat.***

 

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x