Update Lokasi dan Biaya Rapid Test Antigen di Kota Bandung

- 21 Desember 2020, 17:33 WIB
Ilustrasi tenaga medis meneteskan cairan yang diambil dari sample lendir calon penumpang saat menjalani Rapid Test Antigen
Ilustrasi tenaga medis meneteskan cairan yang diambil dari sample lendir calon penumpang saat menjalani Rapid Test Antigen /Pikiran-rakyat.com/Armin Abdul Jabbar

PRFMNEWS - Pemerintah Indonesia resmi mewajibkan warga yang ingin bepergian ke luar daerah untuk mengikuti rapid test Antigen. Sejumlah fasilitas publik di Kota Bandung pun membuka layanan rapid test Antigen sebagai syarat sebelum melakukan perjalanan ke luar kota maupun luar provinsi.

Fasilitas publik seperti Bandara dan Stasiun Kereta Api di Kota Bandung pun kini telah melayani warga yang ingin melakukan rapid test Antigen. Tak hanya Bandara dan Stasiun Kereta Api, sejumlah rumah sakit dan kilink juga telah membuka pelayanan rapid test Antigen.

Fasilitas publik apa saja yang sudah membuka layanan medis terkait penanggulanan Covid-19 tersebut, Berikut ini update lokasi dan biaya rapid test Antigen di Kota Bandung :

Baca Juga: Biaya Rapid Tes Antigen Ditanggung Masyarakat, Jika Ada Tarif Yang Lewati Aturan Segera Laporkan!

Baca Juga: INFO ORANG HILANG: Katlen Dibawa Kabur Sejak 15 Desember 2020


Klinik Bona Mitra Rp250 Ribu
Untuk paket Corporate, cukup bayar Rp190 Ribu dengan jumlah minimal 30 orang

Stasiun Kiaracondong Rp105 Ribu (Hanya untuk calon penumpang kereta api yang sudah memiliki tiket)

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x