INFO ORANG HILANG: Katlen Dibawa Kabur Sejak 15 Desember 2020

- 21 Desember 2020, 17:00 WIB
Katlen dilaporkan pihak keluarga sejak Selasa 15 Desember 2020
Katlen dilaporkan pihak keluarga sejak Selasa 15 Desember 2020 /ISTIMEWA.


PRFMNEWS - Gadis berusia 9 tahun bernama Katlen dilaporkan hilang sejak Selasa 15 Desember 2020. Katlen pertama kali dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya setelah diajak pergi oleh seorang wanita bernisial S, ke daerah Kepatihan Kota Bandung.

Ayah Katlen, Viki menuturkan, ia bersama putrinya itu sempat pergi bersama-sama ke daerah Setraduta pada Selasa 15 Desember 2020 pagi. Tak lama kemudian, Viki menerima telpon dari S yang meminta agar dirinya bisa bertemu dan main bersama Katlen.

Permintaan tersebut kemudian disetujui Viki. Viki kemudian meminta bertemu Katlen di daerah Supratman. Setelah makan bersama di sana, S meminta izin kepada Viki untuk membawa Katlen main ke daerah Kepatihan.

Baca Juga: Update Kasus Corona di Indonesia Per Hari Ini 21 Desember: Pasien Konfirmasi Positif Bertambah 6.848

Baca Juga: Gibran Bantah Tuduhan Korupsi Bansos Covid-19 : Silakan Cek ke KPK

Tanpa rasa curiga, Viki mengizinkan Katlen untuk pergi main bersama S. Selain itu, Viki mempercayakan Katlen kepada S, dikarenakan dirinya harus segera masuk kerja pada hari itu, Selasa 15 Desember 2020 siang.

"Akhirnya saya izinkan. Karena saya dan S sudah kenal lama. Saya juga saat itu harus pergi kerja," tutur Viki saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel, Senin 21 Desember 2020.

 

Namun demikian, hingga hari ini S belum juga memulangkan Katlen. Keberadaan S dan Katlen kini menjadi misteri.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x