Gibran Bantah Tuduhan Korupsi Bansos Covid-19 : Silakan Cek ke KPK

- 21 Desember 2020, 15:58 WIB
Gibran Rakabuming Raka.
Gibran Rakabuming Raka. /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha

PRFMNEWS - Gibran Rakabuming Raka membantah tuduhan terhadap dirinya yang diduga terlibat dalam kasus korupsi bansos (bantuan sosial) Covid-19 dari Menteri Sosial Juliari Batubara.

Gibran belum lama ini dituduh ikut terlibat dalam pengadaan goodie bag ke PT Sritex untuk penyaluran bansos Covid-19 dari Menteri Sosial Juliari Batubara.

Menangapi tuduhan tersebut, Gibran pun meminta media massa untuk melakukan pengecekan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan keterlibatan dirinya dalam pengadaan goodie bag bansos Covid-19 dari PT Sritex.

Baca Juga: Lebih dari 50 Persen Kasus Covid-19 di Kota Bandung Adalah Usia Produktif

Baca Juga: Pemkab Bandung Tak Wajibkan Wisatawan Rapid Test Antigen, Tapi Wajibkan Hal Ini

Selain kepada KPK, Gibran juga meminta media massa untuk melakukan pengecekan ke PT Sritex. Hal ini dinilai perlu demi membuktikan bahwa Calon Wali Kota Solo itu tidak terlibat dalam pengadaan goodie bag penyaluran bansos Covid-19 dari Menteri Sosial Juliari Batubara.

"Nanti silakan di-cross check KPK, cross check ke Sritex. Sepertinya Sritex juga sudah keluarkan statement. Jadi itu berita tak benar dan tidak bisa dibuktikan. Kalau mau korupsi kenapa kok baru sekarang tidak dulu-dulu. Tidak-tidak saya tak pernah seperti itu," kata Gibran seperti dikutip pfmnews.id dari tayangan Youtube Media Magelang, Minggu 20 Desember 2020.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x