INFO ORANG HILANG: Pergi Tanpa Pamit Subuh-subuh, Zaki Dilaporkan Hilang Oleh Keluarga

- 16 Desember 2020, 17:43 WIB
Zaki (Zakaria) remaja berumur 15 tahun warga Cimahi Selatan, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Zaki diduga pergi dari rumah subuh-subuh, Rabu 16 Desember 2020
Zaki (Zakaria) remaja berumur 15 tahun warga Cimahi Selatan, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga. Zaki diduga pergi dari rumah subuh-subuh, Rabu 16 Desember 2020 /ISTIMEWA.

PRFMNEWS - Warga Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, bernama Zakaria (Zaki), dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Rabu 16 Desember 2020 pagi.

Remaja berusia 15 tahun itu terakhir ada di rumahnya yang beralamat di Komplek Pilar Mas, sekira pukul 04.00 WIB dini hari.

Ayah Zaki, Soni menuturkan, putranya itu diduga pergi dari rumah saat waktu subuh.

Hal ini diketahui dikarenakan Zaki masih terlihat oleh Soni di rumah mereka pada pukul 04.15 WIB. Namun pada pukul 04.35 WIB, Zaki tidak terlihat lagi.

Baca Juga: Mudah dan Gratis! Begini Cara Mengajukan Permintaan Pengawalan Polisi untuk Nasabah Bank

"Ketika saya pergi untuk solat subuh pukul 04.15 WIB, saya pulang ke rumah pukul 04.35 WIB," jelas Soni saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Soni mengatakan, Zaki terakhir terlihat di rumah menggunakan kaus warna biru, jaket warna biru tua, menggunakan topi warna oranye.

 

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x