Belum Sampai 5 Menit Terparkir, Motor Baru Milik Warga Cimahi Ini Hilang

- 6 Desember 2020, 08:30 WIB
Motor baru milik adik dari Herman yang baru terparkir 5 menit sudah raib pada Jumat 5 Desember 2020.
Motor baru milik adik dari Herman yang baru terparkir 5 menit sudah raib pada Jumat 5 Desember 2020. /Dok. Pri/HERMAN

PRFMNEWS – Satu unit motor matic, Beat berwarna merah milik salah seorang warga Kota Cimahi, dikabarkan hilang, Jumat 4 Desember 2020.

Kakak korban, Herman menjelaskan kronologis kejadian hilangnya motor milik adiknya tersebut. Mulanya, Herman dan adiknya yang bekerja di salah satu proyek di Komplek Sariwangi, Cimahi sedang beristirahat.

“Adik saya kerja dengan saya di proyek tapi lihat dari kondisinya tidak memungkinkan kalau ada orang lain masuk. Karena keadaan gerbang tertutup. Nah, pas waktu istirahat semua orang proyek pada makan ke warung,” jelasnya saat On Air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca Juga: Tebing Gunung Pipiti Longsor, Ratusan Warga Cisewu Garut Mengungsi

Adik Herman yang kala itu membawa motor ke tempat kerjanya seketika dibuat kaget setelah motor baru miliknya hilang tanpa jejak. Ia yang baru memarkirkan motornya sekira 5 menit itu tak habis pikir kejadian nahas ini menimpanya.

“Pas adik saya mau ke warung itu motor sudah gaada, padahal sebelumnya hampir 5 menit dia naruh motor, ngasih makanan ke atas. Pas balik lagi motor sudah tidak ada,” jelas Herman.

Padahal, lanjutnya, saat itu tidak ada hal-hal yang mencurigakan baik itu suara gerbang maupun pintu yang dibuka. Terlebih, pintu proyek tersebut selalu tertutup.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Antapani Tertinggi di Kota Bandung, Satu RW Terpaksa Di-lockdown

“Posisi gerbang itu tertutup, kata mandornya sih selalu terkunci, tapi ketika dia istirahat ada truk yang nurunin semen itu dia tidak sempat dikunci lagi. Tapi itu kejadian itu sudah ketiga kalinya, yang dua korban yang satu masih beruntung ketemu,” ujar Herman.

Halaman:

Editor: Haidar Rais


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x