Anis Dilaporkan Hilang, Terakhir Terlihat Naik Angkot Jurusan Panghegar - Dipatiukur Kota Bandung

- 15 November 2020, 19:44 WIB
ima Nurhayati atau akrab disapa Anis, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Minggu 15 November 2020 pagi. Terakhir terlihat naik angkot jurusan Panghegar - Dipatiukur (DU) Kota Bandung.
ima Nurhayati atau akrab disapa Anis, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Minggu 15 November 2020 pagi. Terakhir terlihat naik angkot jurusan Panghegar - Dipatiukur (DU) Kota Bandung. /ISTIMEWA.

PRFMNEWS - Warga Antapani Kota Bandung bernama Rima Nurhayati atau akrab dipanggil Anis, dilaporkan hilang oleh pihak keluarga sejak Minggu 15 November 2020 pagi.

Wanita berusia 29 tahun itu dinyatakan hilang setelah pergi sendiri menggunakan angkot jurusan Panghegar - Dipatiukur.

Dituturkan adiknya bernama Sella, Anis merupakan penderita down syndrome. Anies mendadak pergi dari rumahnya yang berada di Jalan Sukanegla, Kelurahan Antapani Kulon, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat, karena hendak mencari ibunya yang sedang pergi ke daerah Soreang.

Baca Juga: Tertimpa Pohon Bambu yang Tumbang Akibat Hujan Angin, 2 Rumah di Bandung Barat Rusak

Sella menjelaskan, pada pukul 09.00 WIB, ibunda mereka pergi ke daerah Soreang untuk menengok saudara. Anis yang baru pulang dari kegiatan senam, langsung nampak panik karena ibundanya tidak ada di rumah.

Anis yang lepas dari pengawasan, mendadak pergi dari rumah dan sempat terlihat naik angkot jurusan Panghegar - Dipatiukur.

"Saya lagi di dapur, tidak sadar kalau Anis tiba-tiba pergi. Saya coba cari ke depan, beberapa warga lihat Anis naik angkot jurusan Panghegar - Dipatiukur," kata Sella saat On Air di Radio PRFM 107.5 News Channel.

Pihak keluarga sudah melakukan pencarian ke tempat-tempat pemberhentian angkot jurusan Panghegar - Dipatiukur. Namun hingga lepas Maghrib, keberadaan Anis masih belum diketahui.

Baca Juga: Terjadi Kebakaran di Pagarsih Kota Bandung, Dua Orang Sempat Terperangkap

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x